iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Persentasi Heaven

Pada tanggal 13 November 2013 pada Pukuk 10.00 di Ruang Ir Untung Radharja, M,TI di laksanakan sebuah persentasi dari Erlita Rasdiana dan Qurotul Aini memperkenalkan apa itu HEAVEN. HEAVEN terdiri dari:

H idayati
E rlita
A ry
V al
E
N t

 

Album Image

 

Album Image

Dari persentasi Heaven yang di bawakan oleh Qurotul Aini dan Erlita Rasdiana, mereka berdua membawakan cerita tersebut itu dengan suasana di Negeri dongeng. Sehingga suasana pada saat itu terasa berada dalam negeri dongeng. Mereka berdua membawakan cerita tersebut dengan penuh penjiwaan. Dari persentasi tersebut, terdapat beberapa Misi yang telah di lakukan oleh Heaven, diantranya :

"Misi Heaven telah terlaksana dengan baik, yaitu yang pertama adalah How To Know the Green Dragon, itu adalah tahapan awal pengenalan si naga hijau.
Lalu yang kedua adalah How To Train the Green Dragon, yaitu saat dimana team Heaven melatih naga hijau mereka masing-masing agar menjadi naga yang kuat dan hebat.
Lalu yang ketiga adalah How To Use the Green Dragon, ini adalah tahapan dimana team Heaven sudah dapat menggunakan si naga hijau sebagai media media tranportasi untuk mengirimkan makanan pokok desa pelangi dikit demi sedikit  ke istana langit.
Dan yang ke empat adalah How To Ride the Green Dragon, ini adalah tahapan akhir yang belum di capai oleh team Heaven yaitu agar dapat dengan mudah menunggangi dan mengontrol si naga hijau dalam peengiriman makanan ke istana langit, yang nantinya akan di olah menjadi makanan yang siap saji untuk rakyat Green Island."

 

Itulah Cerita singkat dari persentasi Heaven

 

Album Image

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini