iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Penilaian iDu Widuri

 

Penilain iDu Widuri akan jatuh pada tanggal 29 Oktober 2013, dimana Due datenya sebenarnya jatuh pada 22 Oktober 2013. Karena terdapat beberapa alasan serta bayak masalah pada widuri, maka duedatenya diperpanjang, agar iDu Widuri bisa maksimal dikerjakan.

 

Pada penialain iDu Widuri kali ini yang berdeba ialah kriteria yang terdiri dari 10 point serta pengerjaan widuri ini akan menjadi salah satu contoh kriteria PDF yang akan digunakan oleh Pribadi Raharja yang akan melaksanakan sidang. Dalam hal ini banyak yang mengeluhkan dalam pengerjaan iDU Widuri ini, dari mulai sering terjadinya trouble di widuri yaitu: tidak bisa memasukkan link eksternal, menu approve artikel tidak bisa sampai trouble ketika save artikel yang terjadi hilangnya artikel tersebut.

 

Dari hasil penelitian banyak keluhan yang terjadi akibat trouble yang dialami widuri, sehingga menjadi catatan tersendiri bagi PIC widuri untuk lebih meningkatkan mutu dan kualitas widuri, agar semua trouble yang terjadi tidak akan terjadi lagi di lain waktu. Karena mengingat widuri adalah sebagai wacana baru yang akan di golkan oleh Presdir STMIK Raharja yaitu Ir. Untung Raharjda menjadi salah satu syarat yang harus digunakan oleh Pribadi Raharja yang ingin sidang.

Sehingga masalah-masalah terjadi sebaiknya cepat untuk diperbaiki, demi widuri bisa dipergunakan oleh para {ribadi Raharja. 

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini