iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

iPad Air Masih Kalah Bagus dari Generasi Sebelumnya

iPad Air boleh-boleh saja lebih tipis, lebih ringan dan memiliki kinerja yang lebih cepat. Namun menurut pendiri Apple Steve Wozniak, tablet terbaru Apple itu tidak lebih bagus dari model terdahulunya.

"Tidak semua produk Apple memiliki peningkatan yang cukup signifikan," jelas Wozniak dalam sebuah email yang diterima kantor berita Huffington Post, Jumat (25/10/2013). "Sebagai contoh, saya tidak melihat adanya peningkatan tampilan Retina Display di iPad Air ketika diperkenalkan ke publik".

 

Wozniak, yang resign dari Apple pada tahun 1987, menjelaskan bahwa ia berharap iPad versi 256 GB (model sebelumnya) dapat memutar program TV dan film di mana saja. Namun sepertinya itu akan jauh dari harapan, karena iPad Air dan iPad Mini 2 yang baru saja diluncurkan Apple pada Selasa kemarin (22/10/2013), hanya hadir dengan kapasitas penyimpanan maksimal 128 GB.

"Saya berharap iPad terbaru membenamkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar sehingga saya dapat menyimpan semua episode 'Big Bang Theory' di iPad saya," kata Wozniak. Ia mengaku, masalah yang kerap terjadi adalah bahwa ia tidak memiliki jaringan broadband di rumahnya sehingga ia lebih memilih untuk menyimpan file di hard drive.

 

Wozniak mengatakan, ia berencana akan meng-upgrade iPad Air yang baru saja dibelinya dan ia pun langsung memesan MacBook Pro terbaru untuk kepentingan komputasi.

Wozniak dikenal sebagai orang yang sangat kritis. Ia pun pernah mengeluh soal daya tahan baterai iPhone 4S yang boros.

 

[ Dikutip dari : Liputan6.com ]

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini