iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

[Half Time] Chelsea Masih Unggul Atas City

[Half Time] Chelsea Masih Unggul Atas City

Chelsea vs Manchester City

 

Liputan6.com, London : Pemain yang baru sembuh dari cedera, Andre Schurrle membuka keunggulan Chelsea atas Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-9 pada Minggu (27/10/2013) di Stadion Stamford Bridge pada menit ke-33. Dan gol itu bertahan hingga jeda babak pertama.

Pemain asal Jerman itu memanfaatkan crossing mendatar dari FernandoTorres yang mampu ia teruskan tanpa cela ke tengah gawang tanpa bisa dihalau Hart. Chelsea unggul 1-0. Stamford Bridge pun bersorak!

Sebelumnya pada menit ke-3, Gary Cahill nyaris saja ia membuka skor untuk Chelsea! Memanfaatkan umpan lambung Oscar, Cahill langsung menghantam bola dengan sepakan first-time. Sayang, masih melambung tinggi.

Tak sampai disitu saja, Chelsea juga mendapatkan peluang emas lain lewat Torres pada menit ke-29. Lolos dari jebakan off side, El Nino mampu melepaskan tendangan keras, namun bola masih melambung tinggi. Assist yang brilian dari Lampard.

Lima menit berselang dari gol Schurrle, Torres kembali mendapatkan peluang emas. Kali ini, sepakan keras mantan pemain Liverpool itu dari ujung kotak penalti masih membentur mistar gawang. Mourinho pun terlihat kecewa berat ketika bola gagal merobek jala City.

City coba membalas serangan Chelsea! Sayang, tendangan Aguero dari depan kotak penalti masih terlalu pelan. Cech tanpa kesulitan menangkap bola.

Tembakan keras Aguero pada menit ke-41 dari sudut sempit masih bisa ditepis Cech. Nyaris saja City mampu menyamakan skor.

 

[Dikutip Dari : liputan6.com ]

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini