iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Dalam 24 Jam, BBM Lintas Platform Didownload 10 Juta Kali

 

Liputan6.com, Hanya dalam waktu 24 jam, aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) telah di-download sebanyak 10 juta kali oleh para pengguna perangkat Android dan iPhone.

Dalam sekejap, BBM langsung menduduki peringkat nomor satu di App Store sebagai aplikasi gratis di lebih dari 75 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Indonesia dan sebagian besar Timur Tengah.

Sambutan pengguna di App Store dan Google Play juga sangat positif. Bahkan dari 87 ribu reviewers di Google Play, 60 ribu di antaranya menorehkan bintang lima.

"Ini telah menjadi peluncuran BBM yang luar biasa untuk Android dan iPhone. Pasar mobile messaging masih terbuka lebar untuk BBM. Kami menargetkan akan menjadi jaringan sosial terkemuka untuk semua orang yang membutuhkan komunikasi langsung dan pesan instan," kata Andrew Bocking, Wakil Presiden Eksekutif BBM, seperti dikutip situs resmi BlackBerry, Rabu (23/10/2013).

Menurut Bocking, sebenarnya ia sudah memprediksi hal ini, di mana sebelumnya ia mencatat ada 1 juta orang yang menginstal aplikasi BBM di Android secara tak resmi. "Ini belum termasuk jutaan pengguna lainnya di iPhone dan enam juta orang yang sudah melakukan pre-registrasi," ungkapnya. (isk/dew)

 

(Dikutip Dari : Liputan6.com )

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini