iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Raharja Career 2014

Perguruan Tinggi Rahraja. Pada tanggal 2 oktober 2014 Perguruan Tinggi Rahraj mengadakan sebuah acara setiap tahunnya yaitu Raharja Career... Pada tahun ini peserta yang ikut sebanyak 132 orang, yang terdiri dari S1 dan juga D3. Walaupun jumlah peserta pada tahun ini tidak sebanyak tahun lalu, tetap acara tersebut berjalan dengan ramai dan tertib.

Acara ini di mulai pada pukul 08.00 - selesai. Semua peserta raharja career sudah siap berdatangan sejak pukul 07.30, karena hrus mempersiapkan stand yang akan mereka buka. Sebelum melakukan breafing, para peserta Raharja Career diharuskan absen terlebih dahulu.

Setelah semuanya absen, peserta Rahraja Career berkumpul di pendopo untuk mendapatkan pengarahan-pengarahan dalam melaksanakan Raharja Career dan pengunjung dilarang memasuki wilayah Stand sebelum acara di mulai. Setelah semua peserta Rahraja Career mendapatkan pengarahan, semua kembali ke stand masing-masing untuk memperkenalkan sistem yang mereka buat. 

 

3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah acara berlangsung tidak terlalu lama dari pembukaan, mulai dari katalog, hingga sovenir habis laris manis di mainta oleh pengunjung. Selain itu rata-rata mahasiswa baru anak semester 1 bertanya sangat detail sekali mengenai projec-projec para peserta rahraja career.. Mulai dari mewawancarai dengan cara merekam menggunakan HP, ada juga yang langsung di catat, pokonya berpariasi pengunjung yang datang..

Tidak terasa sudah pukul 12.00 siang sudah waktunya untuk istirahat. Semua peserta sudah mulai merapihkan stand mereka dan bersiap-siap untuk istirahat dan makan siang. 

Setelah semua istirahat dan makan siang, pada pukul 13.30 acara penutupan Raharja Career. Semua peserta diharap berkumpul di Pendopo. Pada acara penutupan tersebut di umumkan juara-juara pada acara Rahraja Careet tersebut. dan ternyata salah satu pemenangnya adalah Winiarti Prastiwi sebagai juara 1 pada bidang SISTEM INFORMASI & E-COMMERCE

1

Selamat Untuk Winiarti Prastiwi atas kemenangannya di acara Rahraja Career 2014

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini