iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Acara MMSP 2014

Perguruan Tinggi Raharja, Now 22 - 24 September 2014, diselenggarakannya seminar internasional MMSP di GTM Perguruan Tinggi Raharja. Seminar Internasioanl MMSP 2014 (Multimedia Signal Processing) yang mana merupakan event yang rutin dilakukan setiap tahun oleh IEEE yang sebelumnya selalu diselenggarakan di luar negri. Acara tersebut diselenggarakan selama 3 hari, dari pagi hingga malam.

Pagi-pagi sudah diramaikan oleh para panitia MMSP, ada pula sponsor dan Kang Nong yang siap menyambut para pembicara maupun tamu undangan MMSP ini.

MMSP 2014 adalah Workshop Internasional ke-16 di Multimedia Signal Processing. Workshop ini diselenggarakan oleh Multimedia Signal Processing Panitia Teknis IEEE Signal Processing Society. Workshop ini akan mempertemukan para peneliti dan pengembang di kedua pemrosesan sinyal multimedia dan forensik multimedia untuk berbagi prestasi terbaru mereka dan mengeksplorasi arah masa depan dan sinergi di daerah-daerah yang menarik. Apa saja ya yang di bahas di seminar internasional tersebut…?

1. Multimedia signal processing and analysis
2. Multimedia coding
3. Virtual reality and 3D
4. Multimedia networking
5. Multimedia systems and applications
6. Multimedia Hardware
7. Quality Assessment
8. IoT systems and applications

image

Camera 360

Acara MMSP 2014 yang dihadiri sekitar 27 negara. Memasuki MMSP 2014 Day : 2 di Perguruan Tinggi Raharja, Jam 08.30 WIR  peserta seminar berbagai negara sebagian udah datang untuk registrasi. Ini presentasi dari Prof. Sethuraman Panchanathan from Arizona State University, USA. Dengan tema Person Centered Multimedia Computing: A New Paradigm Inspired by Assistive and Rehabilitative Application. Dan yang menjadi chair adalah Prof Susanto Rahardja.

IMG_7437 Telah diinfokan oleh General Chair MMSP 2015 yang baru, bahwa MMSP 2015 akan berlangsung di Tiongkok pada bulan Oktober. Wah beautiful place karena semua barang yang kita gunakan hampir semua berasal dari Tiongkok. 

 

 

 

 

 

 

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini