iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Jakarta, Palembang, dan Bandung jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Exist-Club

 

Hallo sobat exist kembali lagi kita akan memberikan info sedikit tentang Asian Games nie. Saat ini kita sedang saksikan perhelatan Asian Games 2014 di incheon Korea Selatan. Indonesia dapat kabar gembira, Tapi bukan membicaraka  tentang Emas, Perak, atau pun Perunggu untuk saat ini hehehe, yang saat ini para pahlawan olahraga indonesia kita sedang berjuang memperebutkan itu semua.

 

Tapi tentang perhelatan yang akan terjadi di tahun berikutnya yaitu Asian Games 2018. alhamdullilah dapet kabar gembira Jakarta, Palembang, dan Juga Bandung akan menjadi penyelengara Asian Games 2018.

Kepastian tersebut di dapat setelah menteri olahraga kita ? Hayoo siapa yang tau heheh yaitu Bapak Roy Suryo. Menurut beliau “ditetapkan lewat penandatanganan nota kesepahaman di Incheon, Korea Selatan, tepat sebelum pembukaan Asian Games XVII, Jumat (19/9/2014)”.

 

Sobat exist dalam penandatanganan itu, datang juga Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Wakil Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dewan Olimpiade Asia (OCA) membuat aturan bahwa Jakarta harus menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan dalam hajatan itu. “Stadion Utama Gelora Bung Karno akan jadi tempat pembukaan, sedangkan penutupan akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang,” kata menteri olahraga kita sobat exist.

 

Semoga aja ya semua itu bisa terlaksana dengan baik, kita tunggu aja perkembangannya lebih lanjut agar kita nanti bisa melihat acara tesebut Asian Games 2018 di Indonesia. Yuuks kita terus dukung dan support selalu acara tersebut. Semangat terus untuk atlit indonesia yang sedang berjuang dalam Asian Games 2014.

 

Sumber : Exist-Club.com

 

Informasi tambahan: Exist-Club

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini