iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Jaringan Tumbang, Indosat: Pelanggan Tetap Setia

http://images.detik.com/content/2014/04/14/328/185444_jaringanisat460.jpg Jakarta - Indosat mengklaim pelanggan selulernya tetap setia tak berganti kartu meskipun layanan sempat terganggu secara nasional akibat adanya kendala jaringan pada 3 April 2014 lalu.

"Pelanggan kami tetap setia tak ada yang kabur. Jumlah yang aktif tetap sama baik sebelum maupun sesudah kejadian," kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, usai peluncuran Hiperbola 888 di gedung Indosat, Jakarta, Senin (14/4/2014).

Alex, panggilan akrabnya, tak mau menyebut berapa jumlah pelanggan aktif yang dimaksud. Namun ia menegaskan tak ada churn yang terjadi pasca kejadian.

Seperti diketahui, jaringan Indosat yang terkendala waktu itu juga sempat mengalami anomali trafik karena human error dari teknisinya. Kejadian ini terdeteksi oleh BGP Monitoring karena sempat mengakibatkan kekacauan internet global di banyak negara.

Untuk menebus kesalahannya, Indosat pun memberikan kompensasi kepada pelanggannya berupa bonus pulsa 50% untuk isi ulang pertama pada tanggal 7-9 April 2014. Bonus pulsa ini berlaku untuk pelanggan IM3 dan Mentari.

Bonus pulsa berlaku selama tiga hari setelah bonus diterima terhitung dari tanggal pengisian pulsa. Bonus pulsa yang diberikan dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS ke semua operator dalam negeri.

"Kami juga tengah menyiapkan program internet 42 Mbps dua minggu lagi. Tunggu saja," pungkas Alex.

 

[Di kutip dari : Detik.com]

Penulis : Achmad Rouzni Noor II 

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini