iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Awal 2014, Sony Bakal Rilis Dua Smartphone High-end

Awal 2014, Sony Bakal Rilis Dua Smartphone High-end

 

Liputan6.com, Ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) kerap dimanfaatkan beberapa vendor untuk memperkenalkan produk andalan mereka. Tak terkecuali Sony, yang pada CES tahun lalu memamerkan smartphone Xperia S dan Xperia Z yang sempat menjadi pusat perhatian para penggemar gadget dunia.

Lalu apa yang akan diboyong Sony di ajang CES 2014 nanti? Mengutip laman Phone Arena, Selasa (31/12/2013), sebuah laporan yang diterbitkan dari salah satu media di Asia mengatakan bahwa Sony akan meramaikan ajang bergengsi itu dengan merilis smartphone andalan terbarunya dengan nama kode ´Sirius´.

 

Bahkan laporan yang sama juga mengungkap bahwa vendor asal Jepang itu akan merilis handset andalan lainnya pada Mei 2014. Perangkat yang akan diluncurkannya itu diketahui dengan nama sandi ´Canopus´.

Sirius disebut bakal dilengkapi layar berukuran 5.2 inci dan akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 800. Sementara Canopus, kemungkinan akan dikemas dengan layar 5 inci serta menyematkan prosesor Snapdragon 800 atau Snapdragon 805. Canopus diduga hanya akan hadir dengan model Wi-Fi alias tanpa konektivitas seluler.

Tidak diketahui dengan jelas apakah informasi perilisan dua smartphone hihg-end itu benar atau tidak, tapi yang pasti ajang CES sebentar lagi akan berlangsung di Las Vegas pada 7 - 10 Januari 2014. Jadi Anda akan segera mengetahui kebenarannya.

 

[Dikutip dari : liputan6.com]

Oleh : Iskandar

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini