iRAN (iLearning Raharja Ask and News) Berita RSS

Indahnya Rumah Bergaya Kado Natal Ala Bos Cantik Yahoo

Indahnya Rumah Bergaya Kado Natal Ala Bos Cantik Yahoo

 

Liputan6.com, CEO cantik Yahoo, Marissa Mayer, memang memberi warna tersendiri di jagat industri teknologi. Penampilannya yang fashionable selalu mampu mengundang perhatian. Namun bukan saja pandai mengatur perusahaan dan penampilan dirinya, Marissa Mayer ternyata juga ahli dalam menghias rumah.

Dalam rangka menyambut perayaan hari raya Natal, Mayer dikabarkan mendekorasi rumahnya yang berlokasi di Palo Alto, California, menjadi bergaya kado Natal. Wanita kelahiran 30 Mei 38 tahun lalu ini memang sengaja menyulap rumahnya hingga berpenampilan layaknya sebuah kado natal guna memeriahkan pesta Natal yang akan diadakan di kediamannya itu.

"Dia bahkan menebar salju buatan di halaman rumahnya," kata salah seorang tetangganya seperti yang dikutip laman Business Insider, Rabu (25/12/2013).

Menurut sejumlah tetangga, bos Yahoo tersebut terlibat langsung dalam proses pendekorasian rumahnya. Tidak saja memberi perintah dan arahan, Mayer juga disebutkan ikut melakukan pekerjaan berat seperti memasang lampu ataupun menempatkan pohon Natal di halamannya.

 

[Dikutip dari : liputan6.com]

Oleh : Adhi Maulana

Anda tidak bisa mengirim komentar pada artikel ini